21/12/11

sms gratis

Sobat yang hoby smsan pasti suka seneng kalau dengar yang namanya sms gratis. Ya gimana nggak, kita bisa smsan sepuas-puasnya tanpa perlu takut kehabisan pulsa. Kita dapat menggirim sms gratis ke semua nomor operator gratis via internet, terus kita dapat melihat sms balasan di kotak inbox. Berawal dari saat saya tengah asik-asik sms tiba-tiba pulsa saya abis mendadak (ah sial, padahal lagi asik nih) lalu saya mencari di google layanan sms gratis tapi yang ada inbox balasan agar bisa tau balasan dari sms yang saya kirim dan yang paling penting, tidak ada iklan pada sms tersebut.

Akhirnya saya menemukan sebuah situs yang menyediakan layanan yang saya inginkan tersebut. Nama situsnya, websmsonline.com. Pada situs ini, kita bisa berkirim sms gratis unlimited tanpa ada iklan di smsnya dan yang asiknya lagi, kita bisa menerima balasan balik. Mantep kan. Tapi kekurangannya, kita cuma dibatasi 160 karakter ketikan. Tapi tak apalah, yang penting gratis, ya gak? hehehe...

Screenshot:




Klik Tombol Untuk Menuju Situs Sms Gratis:
Klik Tombol Untuk Menuju Menu Inbox SMS Reply:

*Situs ini saat postingan ini diterbitkan masih berfungsi dengan normal.


Semoga berguna dan bermamfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

    daai tv mnctvtv edukasijak tvochaneltvritrans7transtvglobaltvantvrctitvonemetrotvindosiarsctv